Wednesday, February 18, 2009

Fergie: Lawan Inter Pasti Sulit


Manchester United akan berjumpa Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions. Peringatan pun dilayangkan oleh Alex Ferguson untuk timnya, karena Nerrazurri akan sulit untuk ditaklukkan.

Duel kedua tim memang diprediksi akan keras. Selain karena sama-sama memiliki pemain-pemain kelas dunia, baik Inter maupun MU saat ini sedang dalam performa bagus dan memimpin kompetisi liga masing-masing.

"Pertandingan melawan Inter akan sangat ketat dan sulit," tukas Fergie kepada MUTV, seperti dilansir Channel4, Rabu (11/2/2009).

"Kami harus mengeluarkan seluruh kemampuan kami untuk bisa melaju ke babak berikutnya," sambung pelatih berusia 67 tahun ini.

"Saya sering melihat Inter bermain. Mereka memiliki skuad juara dan secara taktis mempunyai kemampuan untuk memberikan kami tekanan."

Meski begitu, Fergie tetap optimistis, karena sejumlah pemain kuncinya kemungkinan sudah bisa bermain saat laga melawan skuad besutan Jose Mourinho itu.

"Untungnya, saya pikir Wayne Rooney dan Patrice Evra akan kembali dan bisa bertanding di San Siro," pungkas dia.

Manchester United akan bertandang ke kota Milan pada 24 Februari, sedangkan leg kedua akan dihelat di Old Trafford pada 11 Maret mendatang.