Tuesday, February 12, 2008

MU Siap Boyong Duo Lyon

Dana yang disediakan Manchester United untuk membeli pemain memang besar. Buktinya, The Red Devils menyiapkan 40 juta poundsterling untuk memboyong duo Lyon Karim Benzema dan Hatem Ben Arfa ke Old Trafford.

Sepekan sebelum United berlaga di pentas babak 16 besar Liga Champions, Fergie ingin memperkuat pasukannya. Keinginannya itu diakui Presiden Lyon Jean Michel Aulas. Tapi, pihaknya tidak berniat melego dua bintangnya tersebut.

"Saya telah berbicara dengan Sir Alex. Saya katakan kepadanya bahwa Benzema dan Ben Arfa tidak dijual setidaknya dalam waktu dua tahun ini," ungkap Aulas kepada The Sun, Selasa (12/2/2008).

Meski telah menyatakan minatnya Aulas tapi masih membuka jalan bagi Fergie. Dia bersedia jika Fergie menukar bintangnya Cristiano Ronaldo dengan Ben Arfa. Suatu keinginan yang nampaknya akan sulit dipenuhi Fergie.

"Jika dia ingin menukar Ronaldo dengan Ben Arfa kami bisa duduk bersama. Itu dengan catatan jika mereka menambah uang transfer buat kami," tegas Aulas.

Benzema akhir-akhir ini memang banyak meramaikan perbincangan di jagat sepakbola. Striker yang baru berusia 20 tahun itu terbukti mampu mendulang 16 gol dari 24 laga musim ini.

Ben Arfa sendiri ditargetkan Fergie untuk menggantikan posisi Ryan Giggs yang telah termakan usia.