Sunday, February 24, 2008

Roney Kembali Bersemangat


Arsenal hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Birmingham City. Praktis, hal ini langsung dimanfaatkan Manchester United untuk mengejar ketertinggalan poin dari pemuncak klasemen Premiership itu.

Hal ini seperti diungkapkan oleh bomber andalan Setan Merah, Wayne Rooney seusai mereka membantai Newcastle United dengan skor telak 5-1 di St James Park, Sabtu kemarin.

"Kami mengetahui hasil pertandingan Arsenal sebelum kami bermain. Praktis, itu membuat semangat kami untuk meraih kemenangan menjadi berlipat," tegas penyerang asal Inggris itu dalam wawancara dengan Setanta Sports.

"Kami sadar kami harus memetik kemenangan, untuk menjaga jarak dengan Arsenal yang bertengger di puncak klasemen," tandas mantan pemain Everton itu sebagaimana dikutip Goal.

Kini, Rooney berharap United bisa memanfaatkan momen ini untuk kembali menyalip Arsenal guna menguasai pemuncak klasemen Premiership musim ini.

"Kini, kita harus terus memetik kemenangan dan sambil berharap dapat merebut pemuncak klasemen Premiership dari The Gunners," pungkas pemain berusia 22 tahun itu.

Hasil itu membuat perbuaruan jaura pada musim ini semkain ketat saja. Arsenal hanya unggul tiga poin saja dari pasukan Sir Alex Ferguson itu. Tapi, peluang The Gunners untuk mempertahankan pemuncak klasemen berat.

Pasalnya, pasukan Arsene Wenger itu harus bertandang ke kandang United di Old Trafford, dan bermain di kandang Chelsea, Stamford Bridge.