Sunday, March 9, 2008

Rio Ingin Pembaharuan Kontrak

Jasa Manchester United terlalu besar bagi Rio Ferdinand. Senterbek Setan Merah itu menyatakan akan terus bermain di Old Trafford selama mungkin sampai tim itu memutuskan untuk mendepaknya. Untuk itu dia meminta perpanjangan kontrak yang baru dari manajemen tim.

Rio sedang tidak bermimpi, Menurutnya United telah mengontak agennya untuk membicarakan masalah perpanjangan kontrak. Tapi, Riopernah mengecewakan fans Setan Merah terkait perpanjangan kontrak.

Dia sempat memerahkan kuping fans ketika memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya lagi. Itu dilakukannya pada 2005, tepat ketika dia mendapatkan status perpanjangan kontrak yang baru.

Akibat kelakuannya, fans sempat mengejeknya ketika Rio tengah berlaga di lapangan. Fans juga sempat menyebutnya serakah.

"Saya ingin menghabiskan karier saya bersama Manchester United. Untuk memuluskan hal itu klub harus segera memperpanjang kontrak saya. Saya tidak ingin melihat masa lalu," tegas Rio, seperti disitat Goal, Minggu (9/3/2008).

"Penting buat saya untuk memastikan masa depan saya di Old Trafford," tutupnya.